19 November 2011

Crack Password Windows

Crack Password Windows
Hi teman2… apa anda pernah lupa dengan password windows anda? Bagaimanakah anda mencari solusinya? Jangan berkecil hati dan merasa gusar dahulu sebelum anda membaca postingan saya kali ini.

Kebanyakan para pengguna komputer jika lupa dengan password windows selalu mengambil jalan pintas dengan menginstall kembali komputer tersebut, tapi sebenarnya masih banyak cara juga koq untuk menembus password komputer. Caranya cukup mudah juga koq, cukup mencari software crack password windows yang dapat didownload di internet.

Eh..udah dulu basa-basinya ya, mari kita mulai cara2nya. Tapi sebelum itu saya berharap manfaat dari postingan kali ini tidak digunakan untuk merusak komputer orang lain yah. Saya tidak bertanggung jawab atas segala akibat dari kecerobohan anda sendiri. OK, paham

Pengenalan Program yang akan digunakan Program ini berfungsi untuk me(re)set password di segala user yang mempunyai (local) account yang tervalidasi di Windows NT/2k/XP/Vista pada system komputer.

- Anda tidak perlu mengetahui password lama anda apabila ingin di set yang baru.
- Bekerja secara offline, maksudnya, kita hanya menshutdown komputer dan boot dari floppydisk atau CD atau dari sistem lain.
- Akan mendeteksi dan menawarkan untuk membuka account yang terkunci atau menghapusnya.
- Dan juga terdapat fungsi registry editor dan utiliti lainnya yang berhubungan dengan registry yang bekerja dibawah linux/unix, dan bisa digunakan selain mensetting password.
-Mengedit file SAM dimana file tersebut berada di C:\WINDOWS\system32\config (Windows XP) yang merupakan file yang mengenkripsi password login.
----------------------------------------------------------------------------

Versi terbarunya terakhir dirilis tanggal 2 bulan Agustus 2008 dengan beragam tambahan fitur dan update terbaru tentunya.

Download programnya di Website Resmi : http://home.eunet.no/pnordahl/ntpasswd/ dari komputer lain tentunya.

Versi CD :
cd080802.zip (3mb) bootable CD Image (ISO)
----------------------------------------------------------------------------

Burn file ke CD
- Saya anjurkan menggunakan Nero Express.
- Siapkan CD kosong
- Burn file "cd080802.iso" nya dengan memilih Burn Image (ingat, bukan Burn Boot Disk atau Burn Data Disk).
- Bila berhasil diburn, hasil burn pada cd akan berisi file seperti tampak dibawah :

Nah, mari kita mulai langkah selanjutnya

Setelah melalui tahap awal diatas, program tersebut sudah bisa anda gunakan dan saatnya anda melakukan booting dari komputer target melalui CD yang sudah di burn, pilih urutan boot CD-ROM terlebih dahulu, setelah boot akan muncul tampilan startup dengan sistem Linux dibawah ini :


Ket :
Tekan tombol "enter" untuk memulai proses loadingnya, atau tidak ditekan pun juga proses tetap bisa berlangsung secara otomatis.



Ket :
Saya akan menjelaskan bagian-bagian penting yang sudah diberi tanda, gambar diatas (kotak merah yang atas) mengharuskan anda untuk memilih partisi manakah dari salah satu diatas yang berisi installasi windows (boot), lalu pilih nomor partisi yang sesuai dengan pernyataan diatas. Pada contohnya saya pilih "1" dan tekan "enter". Setelah itu (kotak merah yang bawah), program menanyakan dimana letak file direktori "SAM" berada, (dalam kondisi default) alamat otomatis sudah tertera pada gambar diatas (untuk Win XP), tidak perlu mengubahnya, hanya tekan "enter" saja kalau begitu.



Ket:
Setelah menekan "enter" sebelumnya, anda disuguhi oleh beberapa option seperti tampak gambar diatas, dimana tujuan disini hanyalah mereset passwordnya saja, kalau begitu pilih no "1" dan tekan "enter".



Ket:
Kembali program menyuguhkan opsi kedua, tujuannya sudah jelas, no "1" dan tekan tombol "enter”.



Ket :
Nah, program akan melacak seluruh user info beserta keterangan kondisi-kondisnya, tertera nama user "Addel ^_^" dengan kondisi sedang terdisable/lock atau dengan kata lain masih dalam kondisi terpassword, lalu ketik nama user bersangkutan untuk mengubahnya seperti contoh diatas dan tekan "enter".



Ket :
Setelah itu program akan memproses dengan memaparkan kondisi dan situasi yang ada pada user account tersebut, dan disuguhi dengan opsi dimana apakah ingin menghapus total password atau menimpa password lama dengan password baru. Akan lebih dipermudah kita pilih yang no "1" saja dan tekan "enter".



Ket :
SIM SALABIM! Password cleared!
sudah selesaikah tugas kita disini?, tunggu dulu, untuk menyempurnakannya, mari kita tutup program terlebih dahulu dengan mengetik tombol "!" sesuai keterangan gambar diatas dan tekan "enter", karena pada tahap ini settingan baru tersebut belum tersimpan dalam komputer target.



Ket:
tekan tombol "q" untuk quit dan "enter"



Ket:
INGAT! ini merupakan perintah dimana pekerjaan yang sudah dikerjakan sebelumnya ingin di save atau tidak (y atau n) ketik "y" untuk di save.



Ket :
EDIT COMPLETE berarti pekerjaan sudah dibukukan...apakah anda ingin melakukan pengeditan ulang dari tahap pertama sebelumnya (y/n) pilih "n" kalau tidak mau mengedit lagi.



TUGAS SELESAI dan anda bisa login langsung tanpa password dengan hati riang gembira. terlebih dahulu, keluarkan cd bootnya dikarenakan apabila kelupaan saking senangnya bisa-bisa anda masuk lagi ke menu ini. Setelah dikeluarkan, tekan ctrl + alt +
del untuk mengakhirinya. Atau boleh juga pake perintah reboot

Semoga Bermanfaat, dan selamat mencoba…

0 komentar:

Post a Comment